Powered by Blogger.

Monday, December 5, 2011

Cavani Beri Sinyal pada Madrid dan Barca

Edinson Cavani berduel dengan Vincent Kompany di Liga Champions (Reuters/Nigel Roddis)


Edinson Cavani membuka peluang kepada Real Madrid dan Barcelona mendapatkan jasanya. Penyerang andalan Napoli tersebut mengaku sangat tertarik untuk menjajal ganasnya persaingan di kancah La Liga.

Bekas punggawa Palermo itu yakin kalau dirinya akan sangat cocok jika tampil di Spanyol. Madrid dan Barcelona memang belakangan kerap dikait-kaitkan dengan pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

"Saya suka sepakbola Inggris serta Italia. Namun, saya sangat tertarik pada sepakbola Spanyol," ujar Cavani.

"Di sana lebih banyak ruang dan itu bagus untuk striker dengan tipikal seperti saya yang suka mencari celah di setiap sudut. Saya pikir Spanyol adalah tempat yang ideal dan saya akan sangat senang jika bermain di sana," tandasnya dikutip El Pais de Montevideo, Senin, 5 Desember 2011.

Walaupun tertarik untuk berganti seragam, namun Cavani menegaskan itu tidak akan terjadi sebelum musim ini usai karena sekarang dia mengaku masih ingin fokus membela Partenopei, julukan Napoli, yang tampil diberbagai ajang termasuk Liga Champions.

"Sekarang bukan saatnya membicarakan rumor transfer. Saya hanya mau membela Napoli dan melakukan yang terbaik," tegasnya.

Pekan kemarin Cavani juga sempat dikabarkan akan dipinang oleh PSG. Bahkan, klub asal Prancis yang sedang rajin memburu pemain papan atas Eropa itu disebut-sebut sudah mempersiapkan 75 juta euro untuk membayar kompensasi kepindahan penyerang 24 tahu itu dari San Paulo. 

Sumber : VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More